foto1
foto1
foto1
foto1
foto1
0335-436103
humaskotaprob@gmail.com

 

MAYANGAN  -  Menjelang Ramadhan 1439 Hijiriah tahun 2018 Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kota Probolinggo mengadakan Bazar Ramadhan    selama 27 hari,  mulai tanggal 14 Mei hingga 9 Juni mendatang. Pembukaan bazaar dilaksanakan kemarin, (14/5). 

Dengan tema meraih berkah menjalin silaturahmi untuk kemandirian perekonomian rakyat secara mandiri, bazar ini bertempat di Alun – alun  sisi utara Kota Probolinggo.

Dalam kesempatan itu hadir pimpinan dan angora DPRD, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Achmad Sudiyanto, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan lurah se – Kota Probolinggo.

Kepala DKUPP Gatot Wahyudi mengatakan, kegiatan bazar Ramadhan merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota Probolinggo dalam rangka menyambut bulan suci serta sebagai upaya meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Meningkatkan silaturahmi masyarakat melalui kegiatan bazar serta untuk memudahkan masyarakat mendapatkan makanan/takjil menjelang buka puasa, dan memperkokoh persatuan diantara umat islam serta melestarikan budaya kebersamaan dalam konteks kegiatan yang positif,” kata Gatot. 

Asisten Achmad Sudiyanto menyampaikan, bazar merupakan agenda tahunan Pemerintah Kota Probolinggo dengan tujuan untuk memberdayakan para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang ada. Melalui kegiatan bazar ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM.  “Saya berharap untuk senantiasa tetap menjaga situasi yang kondusif, saling toleransi dan memperbanyak amalan – amalan ibadah,” katanya. (mita/humas)

 

UMBUL-UMBUL HARI JADI 659

SPANDUK HARI JADI 659

LOGO HARI JADI 659