foto1
foto1
foto1
foto1
foto1
0335-436103
humaskotaprob@gmail.com

 

KEDOPOK - Keluarga besar Wali Kota Probolinggo Rukmini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat menggelar acara silaturahmi berbalut bakti sosial berupa pengobatan gratis. Kegiatan itu bertempat di Pendopo Taman Bermain Kenanga Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo, Rabu (4/4). Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan drg Ninik Ira Wibawati, Sekcam Kedopok, Lurah setempat dan keluarga besar wali kota. 

Ketua PMI Kota Probolinggo, Indi Eko Yanuarto menyampaikan kegiatan ini bermaksud untuk bertatap muka antara warga di Kelurahan Jrebeng Lor bersama wali kota sekaligus memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga setempat. “Semoga dengan kegiatan tersebut bisa membantu untuk warga khususnya di Jrebeng Lor untuk lebih sehat. Ada 161 paket bantuan dan santunan kepada warga bagi yang kurang mampu,” ujarnya.

Wali Kota Probolinggo, Rukmini menjelaskan lahan dari taman bermain ini merupakan lahan dari kakaknya. Dan, kedepannya taman bermain ini bisa dinaikkan statusnya menjadi Taman Kanak-Kanak (TK). “Saya berharap kepada ibu-ibu untuk memberikan pendidikan yang layak kepada putra-putrinya. Semoga taman bermain ini  digunakan dengan baik dan lebih maju. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mengangkat derajat kesejahteraan warga Jrebeng Lor,” harap ibu dengan empat orang anak ini. (novi/humas)