foto1
foto1
foto1
foto1
foto1
0335-436103
humaskotaprob@gmail.com

 

KANIGARAN - Dalam rangka memperingati  Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke- 72  di Kota Probolinggo tahun 2017, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat menyelenggarakan berbagai kegiatan. Setelah Malam Penganugerahan Jasa Kontruksi  Terbaik 2017, Kamis (7/12), Jumat (8/12) pagi dilanjutkan jalan sehat.

Kegiatan ini Wali Kota Probolinggo Rukmini, di depan kantor wali kota. Nampak hadir Ketua DPRD Agus Rudiyanto Ghafur, para asisten, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan lurah se-Kota Probolinggo, para Direktur Penyedia Jasa Kontruksi dan Konsultan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak hidup lebih sehat dan sebagai ajang silaturahmi dan keakraban mitra penyedia jasa kontruksi di Pemerintah Kota Probolinggo. Menyosialisasikan Hari Bhakti Pekerjaan Umum kepada masyarakat akan pentingnya pembangunan di Kota Probolinggo,” ujar Sekretaris Dinas PUPR Kota Probolinggo, Dwi Putranto Riau.

Wali Kota Rukmini menjelaskan, kegiatan jalan sehat ini untuk mendekatkan kepada para pejabat pemkot dan para penyedia kontruksi dan konsultan untuk menjadi keluarga besar. “Kedepannya kita bersama-sama untuk memajukan Kota Probolinggo. Semoga Kota Probolinggo semakin maju, kondusif dan semakin luar biasa,”ujarnya.

Jalan sehat yang di mulai sekitar pukul 06.00 wib dengan rute start depan Kantor Wali Kota- jalan Dr. Soetomo - jalan Diponegoro- jalan Suroyo dan finis depan kantor Wali Kota Probolinggo. Perayaan tahun ini dimeriahkan dengan hiburan dan pembagian undian door prize yang menarik bagi peserta jalan sehat. (noviati/humas)

 

 

 

 

 

UMBUL-UMBUL HARI JADI 659

SPANDUK HARI JADI 659

LOGO HARI JADI 659