foto1
foto1
foto1
foto1
foto1
0335-436103
humaskotaprob@gmail.com

 

Senin (24/7) lalu, Wali Kota Probolinggo Rukmini menyerahkan bangunan bedak (los) yang berada di lingkungan stadion Bayuangga. Hal ini merupakan tindaklanjut dari penyerahan stadion Bayuangga dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) ke Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora). 

Kegiatan yang juga dibarengi dengan tasyakuran ini, dhadiri oleh para penerima manfaat dari bedak tersebut, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Seperti Bagian Aset Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD), Bagian Pemerintahan, Dinas Pekerjaan Umum.

Wali Kota Rukmini mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur merupakan prioritas yang harus dilaksanakan. “Kita sedang berencana memperluas kantor wali kota dengan tukar guling dengan kantor pengairan provinsi yang ada di sebelah barat pemkot. Kita sedang mengupayakan kekurangan dari aset yang kita tawarkan, yakni  aset pemkot yang ada di Kedung Supit,” katanya. 

Selain itu, dia mengingatkan bahwa para mitra pemkot harus tahu kekuatan anggaran dari pemerintah kota . “Dan juga harus tahu tata cara pengajuan anggaran, sehingga semuanya tertib administrasi,” katanya.

Penerima manfaat dari bedak/los di stadion Bayuangga ini adalah para cabang olahraga yang akan menjadikan tempat tersebut sebagai kantor sekretariat mereka. “Selamat kepada para penerima manfaat bedak, selamat menikmati, semoga dengan adanya tempat ini dapat memberikan timbal balik yaitu prestasi yang terbaik,” kata wali kota. 

Dari 26 cabang olahraga yang ada di Kota Probolinggo, yang mendapat tempat di stadion Bayuangga diantaranya adalah PSSI, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi), dan Ikatan Sport Indonesia (ISI). Kepala Disdikpora, Maskur pun mengharapkan penerima manfaat ini dapat lebih bertanggung jawab dalam menempati tempat tersebut. (hariyantia/humas)

 

UMBUL-UMBUL HARI JADI 659

SPANDUK HARI JADI 659

LOGO HARI JADI 659