foto1
foto1
foto1
foto1
foto1
0335-436103
humaskotaprob@gmail.com

KANIGARAN - Keinginan Pemerintah Kota Probolinggo untuk memperluas kantor secretariat akhirnya terealisasi. Eks Kantor Pengairan Provinsi Jawa Timur itu telah di-tukar guling dengan 3 kantor milik Pemerintah Kota Probolinggo yakni gedung BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) yang lama, Asrama Persipro, dan kantor UPT Cabang Dinas Wonoasih. 

Diawali dengan kerja bakti, Wali Kota Rukmini bersama Sekda Bambang Agus Suwignyo dan seluruh Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) serta karyawan-karyawati di lingkungan pemkot, Jumat (5/1) pagi.

Usai kerja bakti, acara tasyakuranpun dimulai. Dalam sambutannya Rukmini menyampaikan, bahwa kantor ini akan ditempati oleh Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) di sisi sebelah barat, sisi sebelah timur akan menjadi kantor Bagian Organisasi dan BPPKAD, dan Gedung utama akan menjadi sekretariat Bagian Umum.

“Rencananya nanti akan di bangun lantai 2, dengan fasilitas escalator yang menjadi akses penghubung Bagian Organisasi dan BPPKAD,” jelas Rukmini. 

“Saya berharap agar segera dibersihkan, desain dan pola bangunan diselesaikan, gedung utama supaya tidak dirubah hanya diperbaiki saja karena merupakan peninggalan Belanda yang akan menjadi ikon nantinya untuk Pemerintah Kota Probolinggo,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Rukmini menyerahkan secara simbolis BPJS Ketenagakerjaan bagi seluruh PTT (Pegawai Tidak Tetap) Bagian Umum yang berjumlah 60 orang. BPJS Ketenagakerjaan diberikan sejak November 2017 lalu. Dimana pembayarannya akan ditanggung sepenuhnya oleh Pemerintah Kota Probolinggo mulai Januari 2018. 

“Saya ucapkan terimakasih, kepada CSR BPJS Ketenagakerjaan yang telah membayar biaya sebesar Rp 56 juta dengan total 2.862 anggota, untuk bulan November dan Desember 2017,” ungkap Rukmini. (malinda/humas)

 

 

UMBUL-UMBUL HARI JADI 659

SPANDUK HARI JADI 659

LOGO HARI JADI 659