foto1
foto1
foto1
foto1
foto1
0335-436103
humaskotaprob@gmail.com

 

MAYANGAN – Polres Probolinggo Kota mengadakan upacara peringatan Hari Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke-37 di halaman markasnya, Rabu (10/1). Bertindak sebagai inspektur upacara kali ini Sekretaris Daerah dr. Bambang Agus Suwignyo. 

Sejatinya, hari satpam diperingati setiap tanggal 30 Desember. Tema yang diambil dalam peringatan kali ini adalah “Melalui Peningkatan Kompetensi Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam dalam Rangka Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Kerja.”

Sekda Bambang Agus membacakan amanat Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Ia menyebutkan, satpam adalah pengemban tugas pengamanan swakarsa di lingkungan dan  merupakan mitra dari kepolisian dalam bertugas menjaga keamanan. 

Dia juga berpesan, jangan sampai bidang keamanan (security) dalam institusi strategis dan proyek vital dipegang oleh pihak asing. “Saya juga berpesan kepada jajaran untuk memelihara dan menjaga komitmen serta memegang teguh kode etik,” kata sekda. Dia juga berharap satpam juga dapat terus bekerjasama dengan kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Upacara ini diikuti oleh perwakilan seluruh satpam yang ada di perusahaan-perusahaan, bank negeri maupun bank swasta, dan sebagainya. Di akhir acara, terdapat berbagai atraksi yang dilakukan oleh satpam-satpam yang ada di Kota Probolinggo. (hariyantia/humas)

 

UMBUL-UMBUL HARI JADI 659

SPANDUK HARI JADI 659

LOGO HARI JADI 659