foto1
foto1
foto1
foto1
foto1
0335-436103
humaskotaprob@gmail.com

 

KANIGARAN - Kamis (11/1), Badan Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kota Probolinggo menggelar acara pembekalan bagi tenaga akuntansi guna mendukung pengelolaan keuangan  daerah, pembinaan karyawan – karyawati BPPKAD Kota Probolinggo serta pembagian kartu BPJS ketenagakerjaan untuk pengawai tidak tetap (PTT) dan honorer BPPKAD.

Kepala BPPKAD Imanto menjelaskan maksud kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada peserta pembekalan tentang tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi) mengenai hak dan kewajiban sebagai tenaga akuntansi termasuk tenaga akuntansi yang lulus seleksi sebanyak 29 orang. “Pembinaan ini juga bertujuan untuk memberikan semangat kepada para pegawai BPPKAD dalam melaksanakan tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi) dengan baik,”ujarnya.

Wali Kota Probolinggo Rukmini mengatakan selamat kepada 29  tenaga akuntansi yang sudah lolos seleksi, pegawai PTT yang sudah lolos ini dianggap sebagai pegawai honorer daerah yang diberi gaji sesuai dengan upah minimum kerja (UMK).

“Nanti tenaga PTT yang lulus ini baik tenaga akuntansi maupun teknologi informasi mendapatkan pendidikan dan pelatihan dari pendidikan kejuruan (dikjur) bela negara, agar mempunyai semangat untuk membela Negara Kesatuan Republik Indonesia,” harapnya.

Rukmini juga mengingatkan, tanggal 27 Juni 2018 merupakan hari pilkada serentak, supaya Aparatur Sipil Negara (ASN) bersikap netral,  untuk tidak menjadi juru kampanye maupun tim sukses pasangan calon (paslon). “Apabila kedapatan melanggar aturan akan diproses sesuai prosedur yang berlaku,” tegasnya. (mita/humas)

 

UMBUL-UMBUL HARI JADI 659

SPANDUK HARI JADI 659

LOGO HARI JADI 659