foto1
foto1
foto1
foto1
foto1
0335-436103
humaskotaprob@gmail.com

 

MAYANGAN - Pemerintah Kota Probolinggo terus melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya dengan perbankan untuk pelaksanaan transaksi non tunai. Setelah menjalin kerjasama dengan Bank Bukopin, Kamis (18/0) lalu, Wali Kota Probolinggo Rukmini melakukan pertemuan dengan Bank Tabungan Negara (BTN). 

Dalam pertemuan terbatas yang diadakan di Orin Restaurant & Hall, wali kota ditemani Sekda dr. Bambang Agus Suwignyo, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tutang Heru Aribowo, Inspektur Sofwan Thohari, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Agus Hartadi dan pejabat terkait. 

BTN mempresentasikan kelebihan-kelebihan yang dimilikinya, di antaranya aplikasi CMS (Cash Management System). “Fungsinya sama seperti mobile banking, tapi ini khusus untuk lembaga atau perusahaan,” kata Syukur, Kepala Cabang Pembantu BTN. 

Dia menjelaskan, sistem memudahkan perusahaan/instansi dalam melakukan pengelolaan keuangan, maka Bank BTN memberikan suatu solusi sistem yang terintegrasi dalam manajemen keuangan.

Wali kota menjanjikan akan mempelajari penawaran kerjasama oleh BTN. “Kalau nanti pemkot tertarik, kita tindak lanjuti dengan MoU (Memorandum of Understanding dan PKS (Perjanjian Kerjasama),” kata Rukmini.

Pihak BTN pun berterimakasih dengan adanya kesempatan untuk menambah kerjasama dengan pemkot. “Mohon dukungan dan terima kasih atas kerjasama selama ini,” sahut Sukur. (hariyantia/humas)

 

 

UMBUL-UMBUL HARI JADI 659

SPANDUK HARI JADI 659

LOGO HARI JADI 659