foto1
foto1
foto1
foto1
foto1
0335-436103
humaskotaprob@gmail.com

 

Dari tahun ke tahun etnis Arab tak hentinya memberikan penampilan terbaik di ajang Semipro (Seminggu di Kota Probolinggo). Tahun ini kesenian etnis Arab tampil di hari ke-5, Sabtu malam (2 /9) di panggung utama Alun-Alun. Tampilan ini merupakan Gelaran RS Darma Husada dan H2R (Hevi Hanifa Rosyid), yang ketuai oleh dr Rosyid dan Istrinya, Hevi. 

Pengusaha etnis Arab ini selalu memberikan gebrakan dan warna baru. Diawali dengan fashion show Muslim Kids Fashion, anak berusia 7-10 tahun berlenggak-lenggok di atas panggung dengan memakai Costum Colour Full Marsha. “Belakangan anak-anak yang berpakaian mengikuti trend orang dewasa dan tidak sesuai umur, maka H2R merancang pakain muslim untuk anak-anak yang terlihat lucu namun elegan,” celoteh MC malam itu.

Artis luar kota ikut memeriahkan acara malam itu. Diantaranya Alwi Alkaf dari Jakarta, Ali dari Jember, Mustofa dan Daud berhasil membius para penonton dengan lagu-lagu Mesir dan Arab. Begitu juga dengan Wali Kota Rukmini dan Asisten Admistrasi Umum Rey Suwigtyo pun ikut bernyanyi, bertepuk tangan, dan terlihat tertawa lepas.

Dan yang tak kalah menarik, fashion show Biyon Fantastic Fashion tampil begitu memukau dengan memakai kostum bertema Casual Arabic yang merupakan desain dr Rosyid. Mereka adalah profesional model yang tak hanya kelas nasional tapi pernah tampil di Singapura dan Hongkong. 

Selain itu, IMC (Ikatan Muslimah Cantik) semakin memeriahkan riuhnya tampilan. IMC adalah ibu-ibu rumah tangga yang berjiwa sosial dengan berbagai latar belakang. Mereka menggunakan kostum bernuansa hitam elegan desain dari Hevi. (malinda/humas)

 

UMBUL-UMBUL HARI JADI 659

SPANDUK HARI JADI 659

LOGO HARI JADI 659