Jaring Atlit Baru, PBVSI Gelar Invitasi Antar Club

image_pdfimage_print

MAYANGAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Probolinggo tadi malam (5/11), resmi membuka kejuaraan invitasi bola voli antar club Wali Kota Cup tahun 2018. Agenda rutin tahunan ini di gelar di GOR A Yani, Kota Probolinggo. Ada  8 tim putra dan 6 tim putri yang akan memperebutkan Piala Wali Kota Cup tahun 2018 ini.

Ketua harian PBVSI Kota Probolinggo Agus Efendi menyampaikan,  acara ini rutin diselenggarakan setiap tahun. Tujuannya untuk menumbuhkan atlet-atlet voli baru di Kota Probolinggo yang dapat berprestasi di Jawa Timur dan Nasional.

Kejuaraan ini diikuti oleh 8 tim putra yang terdiri dari PDAM, Putra Dewa, UPT Gotong Royong, Raja Wibawa, BRI, PT. Eratex Djaja, Putra Ronggo, dan Pos Indonesia Probolinggo.  Tim putri terdiri dari Putri Benglap, Tim Sekda Kota Probolinggo, Putri Probolinggo, Putri SBM, Putri Ronggo dan PT. Eratex Djaja. “Untuk hadiah tim putra juara I akan mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar 4 juta dan tim putri juara I mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar 3 juta,” ucap Agus Efendi.


Sekda Kota Probolinggo Bambang Agus Suwignyo menyambut baik gelaran ini. Karena menurut Sekda, invitasi bola voli ini memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Probolinggo. “Dengan adanya kejuaraan ini juga dapat menumbuhkan atlet yang berbakat, yang nantinya akan mendapatkan pembinaan lebih lanjut sehingga dapat menjadi atlet Kota Probolinggo yang berprestasi”, ucap Sekda.

Sekda berspesan kepada seluruh atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas, sehingga selama pertandingan bisa memberikan suguhan yang menarik bagi para penonton. “Saya juga berpesan khusus kepada seluruh panitia untuk ditingkatkan lagi pada tahun yang akan datang”, tutur Sekda. (soni/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.