Lima Kategori Pemenang dalam Anugerah Konstruksi 

image_pdfimage_print

MAYANGAN – Untuk kedua kalinya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Probolinggo kembali menggelar Malam Penganugerahan Bagi Penyedia Jasa Konstruksi, Penyedia Jasa Konsultasi dan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum ke – 73 Kota Probolinggo 2018, Senin (10/12) di Orin Hall dan Resto.

Sekretaris Dinas PUPR, Wahju Ratnawati mengatakan, pelaksanaan penganugerahan ini sebagai ajang silaturahmi dan keakraban antara penyedia jasa konstruksi, jasa konsultasi, KSM dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Probolinggo.

“Sekaligus memotivasi kinerja kontraktor, kinerja konsultan dan KSM Kota Probolinggo dan sebagai bentuk apresiasi pemerintah Kota Probolinggo yang melaksanakan kegiatan DPUPR tahun anggaran 2018,” ucapnya.

Kepala Dinas PUPR, Amin Fredy mengatakan, selain dalam rangka Memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum ke -73,  kegiatan ini untuk memberikan penganugerahan kepada jasa konstruksi untuk menjadi pelecut semangat dan motivasi kepada pelaku jasa konstruksi, konsultan dan KSM yanga da di Kota Probolinggo. 

“Dan,  untuk segenap rekanan Dinas PUPR, ada banyak target pembangunan infrastruktur dalam RPJMD 2019. Untuk itu ketepatan waktu dalam pengerjaan hendaknya dipertahankan dengan hasil yang berkualitas. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan semoga semua bisa tepat waktu sebelum akhir tahun 2018,” harap Amin.

Malam itu, diberikan penganugerahan kepada 5 kategori yang menjadi penililan DPUPR, diantaranya, kategori penyedia jasa kontruksi bina marga, kategori sumber daya air,  kategori KSM, kategori konsultan perencanaan, konsultan pengawasan. (mita/humas)

Data Pemenang Malam Anugerah Konstruksi 2018

1.    Kategori Bina Marga

No

Nama

Juara

1.

CV Bintang Abadi

1

2.

CV Anka

2

3.

CV Koes Perdana

3

 

2.    Kategori Sumber Daya Air

No

Nama

Juara

1.

CV Hadi Pusaka

1

2.

CV Taruna

2

3.

CV Bima Sakti

3

 

3.    Kategori Kelompok Swadaya Masyarakat

No

Nama

Juara

1.

KSM Kedung Jaya Abadi

1

2.

KSM Merah Delima

2

3.

KSM Setia Kawan

3

 

4.    Kategori Konsultan Perencanaan

No

Nama

Juara

1.

CV Kwadran

1

2.

CV Vertikal

2

3.

CV Intishar Karya

3

 

5.    Kategori Konsultan Pengawasan

No

Nama

Juara

1.

CV WF

1

2.

CV Tata Nusantara

2

3.

CV Limid

3

Leave a Reply

Your email address will not be published.