Pemkot Paparkan Hasil Pembangunan Tahun 2018

image_pdfimage_print

KANIGARAN– Di penghujung tahun 2018, Pemerintah Kota Probolinggo melaksanakan kegiatan diseminasi untuk menyebarluaskan data dan informasi pembangunan sarana dan prasarana yang dilaksanakan selama tahun 2018. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Bagian Administrasi Pembangunan, di Gedung Puri Manggala Bhakti Kantor Wali Kota Probolinggo, Kamis (20/12).

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Ghofur Efendi menjelaskan desiminasi ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat Kota Probolinggo mengetahui sejauh mana pembangunan yang dijalankan Pemerintah Kota Probolinggo sehingga bisa dinikmati dan dirasakan manfaatnya.

“Kegiatan ini juga ditujukan agar masyarakat dapat memberikan umpan balik sebagai bagian dari program pengendalian dan evaluasi pembangunan. Kami mengundang para pengurus LPM Kelurahan  dan Lurah se-Kota Probolinggo, dengan harapan dapat turut menyebarluaskan data dan informasi pembangunan kepada masyarakat di sekitarnya.”tuturnya. 

Sekda Bambang Agus Suwignyo yang pagi itu hadir berpesan, kepada seluruh yang hadir utamanya aparatur Pemerintah selaku pelaksana pembangunan agar setiap tahun kegiatan pembangunan semakin ditingkatkan. Sehingga masyarakat akan semakin mencintai Pemerintah.

“Ini merupakan bukti bahwa Pemerintah Kota Probolinggo telah berusaha memberikan yang terbaik bagi warganya, demi mewujudkan Kota Probolinggo yang mengesankan sesuai dengan slogannya Impressive Probolinggo ,” ujar mantan Direktur RSUD dr. Moch Saleh. 

Bagian Administrasi Pembangunan juga mengundang narasumber dari Dinas PUPR Bidang Sumber Daya Air, Bina Marga, Bidang Cipta Karya serta Bidang Permukiman pada Dinas Perumahan dan Permukiman. (Malinda/Humas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.