Mau Nonton Bioskop, Ga Perlu Keluar Kota, Cukup di Probolinggo Saja 

image_pdfimage_print

MAYANGAN – Kabar gembira untuk warga Kota Probolinggo dan sekitarnya. Kini, jika mau nonton film di bioskop tidak perlu pergi jauh-jauh ke kota tetangga. Kota Probolinggo kembali punya bioskop yang bakal memutar film ter-gres. Ya, di Kota Mangga ini kini ada CJ CGV cinema ke-53 yang baru dibuka Wali Kota Probolinggo, Jumat (21/12).

“Kami yakin dengan hadirnya CGV di Probolinggo, akan menghadirkan suasana yang segar bagi penikmat film di Kota Probolinggo,” ujar Bibit Saputra Manajer CGV Cinema Wijaya Kusuma.

Selain itu, Bibit Saputra menambahkan CJ CGV Cinema Wijaya Kusuma Probolinggo merupakan stand – alone building yang hadir dengan kapasitasnya lebih dari 700 tempat duduk, dengan 4 auditorium (studio) regular, yang dilengkapi dengan fitur sweetbox di semua auditoriumnya.

“Sweetbox adalah fitur milik CGV cinemas Indonesia dengan jenis kursi yang lebih luas dan cocok bagi keluarga maupun orang tua yang datang dengan anak usia 3 tahun ke bawah,” terang Bibit.

Wali Kota Probolinggo Rukmini menyampaikan gedung bioskop wijaya kusuma ini vakum kurang lebih 10 tahun, praktis warga Kota Probolinggo yang ingin menonton bioskop harus keluar kota untuk menikmatinya. Untuk itu, Pemerintah Kota Probolinggo menyambut positif dengan hadirnya CGV Cinemas di Kota Probolinggo.

“Dengan adanya bioskop ini, semoga dapat dinikmati secara baik oleh masyarakat Kota Probolinggo,” harap Rukmini. Pada weekday  (Senin-Kamis) penonton membayar Rp 35 ribu, jika weekend (Sabtu-Minggu) dikenakan tarif Rp 45 ribu. (mita/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.