3 Taruna STTD Silaturahim ke Wali Kota

image_pdfimage_print

KANIGARAN. Sebagai tindak lanjut dari kerja sama antara Pemerintah Kota Probolinggo dengan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), sekolah tersebut akhirnya akan menempatkan 4 orang taruna di Kota Probolinggo. Tiga orang taruna, jum’at (28/12) berkesempatan untuk bersilaturahim dengan Wali Kota Probolinggo, Rukmini. Rukmini menerima ketiganya di rumah dinas Wali Kota Probolinggo.

Kepala Dinas Perhubungan, Sumadi yang menemani ketiganya menjelaskan penempatan tersebut adalah hasil positif. “ Kerja sama ini membuahkan hasil positif. Kita butuh trenaga-tenaga seperti penguji KIR dan sebagainya. Semoga nanti kebutuhan itu bisa terpenuhi,” ujar Sumadi.

Wali Kota Rukmini, memberi semangat kepada para taruna yang baru kuliah selama 3 bulan itu. “Adik-adik harus semangat, sampai lulus kuliah. Mudah-mudahan nanti lulus dengan baik, besok bisa jadi abdi Negara yang baik. Salam untuk orang tua, semoga kalian nanti jadi pemimpin,” ujar Wali Kota.

“Saya bersyukur mendapat 4 taruna. Meski sebenarnya yang diajukan itu 15 orang. Semoga tahun-tahun depan bisa dicukupi dari STTD,” harap Wali Kota.

Ketiga taruna yang bersilaturahim dengan Wali Kota pada kesempatan pagi itu adalah, Bayu Hendro Bagaskara lulusan SMAN2 Lumajang, Teddy Firdaus Hamid lulusan SMAN 3 Probolinggo, dan Maulana Ananta lulusan MAN 2 Probolinggo. Sejatinya masih ada satu taruna asal Bekasi, namun yang bersangkutan berhalangan hadir. Ketiga taruna tersebut saat ini masih menempuh semester pertama di STTD Bali. (abdurhamzah/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.