Musik Dangdut Meriahkan Malam Tahun Baru

image_pdfimage_print

Mayangan – Perayaan malam tahun baru 2019 di beberapa daerah di Indonesia tetap berlangsung meriah dan aman, tak terkecuali di Kota Probolinggo, meskipun ditengah duka dan doa atas beberapa musibah dan bencana yang melanda beberapa daerah di Indonesia belakangan ini.

Di Kota Probolinggo sendiri perayaan tahun baru di beberapa lokasi sangat meriah, salah satunya di Alun-Alun Kota Probolinggo dengan menggelar acara yang bertajuk Car Free Night (CFN) yang kerjasama dengan Polres Kota Probolinggo. Senin (31/12). Pada Gelaran CFN tersebut terdapat paggung megah dengan menampilkan musik patrol dan musik dangdut untuk menghibur pengunjung dalam menikmati malam pergantian tahun.

Artis dangdut asal Banyuwangi, Reni Farida menjadi bintang tamu dalam memeriahkan tahun baru 2019 yang diiringi oleh Rusak Band, sehingga membuat antusias masyarakat datang untuk memeriahkan pergantian tahun.  Selain musik dangdut dan musik patrol, juga diadakan pertunjukan kembang api disaat detik-detik pergantian tahun.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Probolinggo Bambang Agus Suwignyo, Kapolresta AKBP Alfian Nurrizal, Asisten Administrasi Umum Budi Wirawan, Staff Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Nanang agus Santoso, dan Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Tutang Heru Aribowo serta Wakil Walikota terpilih 2019-2024 Soufis Subri. (Soni/humas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.