Wawali Hadiri Sertijab Kepala Auto 2000

image_pdfimage_print

MAYANGAN – Kepala Auto 2000 Probolinggo Indra Tejo Kusuma resmi digantikan Wahyudi. Serah terima jabatan digelar di Kantor Auto 2000 Probolinggo, Sabtu (2/2). Acara tersbut di hadiri Wakil Wali Kota Probolinggo HMS Subri, Kapolresta AKBP Alfian Nurrizal, Wakapolresta Kompol Imam Pauji, Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo Mayor Inf Teguh dan Lurah Jati Endah Dwi Kumalasari.

Dalam sambutannya Indra Tejo Kusuma berpesan kepada seluruh para staf Auto 2000 Probolinggo, agar semuanya tetap menjalin silaturahmi dengan baik. Meskipun berpisah ia mengaku sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekannya. “Dan, terima kasih kepada seluruh staf yang selama ini telah mensuport saya sampai detik ini karena tanpa kalian saya bukan siapa-siapa,” ucap Indra.

Sedangkan Kepala Auto 2000 Probolinggo Wahyudi menyampaikan, sebelumnya ia bertugas di Auto 2000 Jakarta. Dia berharap bisa cepat beradaptasi di Probolinggo. “Saya nanti akan melanjutkan kinerja bapak Indra dan saya butuh dukungan rekan rekan Auto 2000 Probolinggo untuk melanjutkan apa yang telah diraih oleh kepala sebelumnya,” ucapnya. 

Sementara itu, Wakil Wali Kota HMS Subri menyampaikan banyak terimakasih kepada Indra Tejo Kusuma, yang selama ini menjadi Kepala Auto 2000 Probolinggo dan menjadi bagian dari Kota Probolinggo. “Semoga apa yang dilakukan oleh bapak Indra akan diteruskan oleh bapak Wahyudi. Untuk bapak Wahyudi agar cepat beradaptasi di Kota Probolinggo dan selalu berkoordinasi dengan stakeholder lainnya,” katanya. (soni/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.