Kepala KSOP Resmi Diganti

image_pdfimage_print

MAYANGAN – Serah terima jabatan petinggi Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas IV Probolinggo dilaksanakan, Jumat (1/2) malam. Kepala KSOP Eko Winarto resmi diganti Capt Subuh Fakkurrohman, sekaligus pelepasan Kasubie Keselamatan Berlayar Penjagaan dan Patroli Judi Sugiarto ke KSOP Kelas III  Lembar. 

Acara di Bale Hinggil Jalan Dr Sutomo tersebut dihadiri Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin, Wakil Wali Kota HMS Sobri, dan Kapolresta AKBP Alfian Nurrizal. 

Dalam sambutannya Eko Winarto berpesan kepada seluruh anggota KSOP, agar tetap menjaga silaturahmi, menjaga situasi pelabuhan yang kondusif karena jasa transportasi di Pelabuhan Probolinggo sangat mendukung perekonomian masyarakat khususnya Kota Probolinggo. “Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mensuport saya sampai detik ini, dan semoga dengan pergantian kepemimpinan KSOP lebih baik lagi,” harapnya. 

Sedangkan Kepala KSOP Subuh Fakkurrohman mengatakan ini merupakan kebanggaan tersendiri karena dihadiri wali kota dan wakil wali kota. Dia berharap KSOP mempunyai semangat yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang menggunakan jasa pelabuhan, sehingga keberadaan KSOP dapat memberikan asas yang manfaat kepada masyarakat. 

“Saya nantinya akan melanjutkan kinerja yang sudah dilakukan. Dan saya minta bantuan, dukungan, dan suport dari semua pihak untuk melanjutkan amanah yang diberikan kepada saya,” pintanya. 

Sementara itu, Wali Kota Hadi Zainal Abidin menyampaikan banyak terima kasih kepada Eko Winarto yang sudah amanah menjadi kepala KSOP kelas IV Probolinggo. “Tugas baru, semangat baru, semoga dapat membawa energi yang positif untuk Kota Probolinggo,” katanya. (mita/humas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.