Pindah Kantor, DP3AKB Gelar Tasyakuran

image_pdfimage_print

MAYANGAN – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) menggelar acara tasyakuran menempati kantor baru, yang merupakan eks kantor Satpol PP di Jalan Hayam Wuruk. Tasyakuran ini digelar di Aula DP3AKB, Selasa (19/2). Hadir dalam acara ini Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin, Wakil Wali Kota HMS Subri, dan sejumlah pejabat terkait.

Kepala DP3AKB, Sukam mengucapkan terima kasih karena wali kota sudah memberikan kantor baru untuk DP3AKB karena gedung yang lama tidak layak untuk ditempati, seperti halnya 1 meja untuk 2 orang serta berkas berkas menumpuk atau bisa dibilang kantor tidak sehat. “Karyawan DP3AKB sejumlah 65 orang, dengan rincian 19 tenaga fungsional, 35 tenaga struktural dan 8 tenaga PTT,” terang sukam.

Habib Hadi Zainal Abidin mengatakan dengan adanya kantor baru ini, semangat harus baru, kinerja harus lebih baik lagi sesuai dengan tupoksi yang ada.

“Tasyakuran ini sebagai simbol rasa syukur, semoga membawa keberkahan dan kemanfaatan. Jika kedepan ada kekurangan untuk penempatan kantor DP3AKB waktu Perubahan APBD bisa disiapkan lebih baik lagi untuk kenyamanan bersama,”ujar habib Hadi.

Dalam kesempatan itu, Habib Hadi juga berpesan agar lebih fokus lagi dalam bekerja, tingkatkan prestasi untuk Kota Probolinggo. (mita/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.