Rakor Pemantapan Persiapan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa

image_pdfimage_print

Dalam rangka penguatan dan pembinaan ULP (Unit Layanan Pengadaan), Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kota Probolinggo menggelar Rakor Pemantapan Persiapan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa yang melalui ULP di Ruang Sabha Bina Praja, Kamis (2/2). Acara di buka langsung oleh Sekda Kota Probolinggo Johny Haryanto serta Kabag Administrasi Pembangunan Amin Fredy.

“Tujuan diadakannya rakor ini dalam rangka memberikan pemantapan agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar dengan rasa tanggung jawab karena apapun nantinya yang dilakukan adalah amanah,” ucap Fredy membuka acara.

“Permasalahan-permasalahan dalam pelaksanaan pelelangan yang terjadi di tahun-tahun kemarin, semoga tidak terjadi di tahun ini. Saya berharap dengan adanya pemantapan ini paling tidak kita bekerja lebih baik dari sebelumnya,” lanjut Fredy.

Fredy juga memberikan himbauan kepada undangan yang hadir, terkait memelihara kerjasama yang baik dengan rekanan, diantaranya jangan mudah menerima telfon orang yang tidak dikenal, selalu menjaga kerahasiaan proses pelelangan, pembangunan steril, dan tidak takut ancaman serta intervensi.

Sementara itu, Sekda Johny menekankan agar Pokja ULP nantinya bisa memberikan pengertian pada rekanan pemenang proyek/tender agar menaati peraturan yang ada sehingga tidak menghambat rekanan yang lain. Mencermati aturan-aturan baru yang sudah ada, yang seharusnya tidak perlu di sosialisasikan karena sudah ada di website instansi masing-masing. “Tantangan bervariasi dan beragam, perlu adanya komitmen bersama dalam melaksanakan tugas ke depan,” kata Johny di akhir acara. ‚ąérizameinita/humas

Leave a Reply

Your email address will not be published.