Wali Kota Apresiasi Pertandingan Sepatu Roda

image_pdfimage_print

   Pemerintah Kota Probolinggo selalu mendukung kegiatan positif yang diselenggarakan oleh pihak swasta. Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Probolinggo Rukmini dalam pembukaan pertandingan sepatu roda “Indi Cup tahun 2017” pada Minggu (26/2), yang diselenggarakan oleh Radio Indi FM bekerja sama dengan berbagai sponsor.

   “Saya sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini sehingga dapat menyaring bibit-bibit berbakat Kota Probolinggo dan menghasilkan atlet-atlet yang luar biasa dan event seperti ini juga memeriahkan Kota Probolinggo,” katanya. Dia juga sangat takjub dengan banyaknya peserta dalam pertandingan sepatu roda tahun 2017 ini. “Luar biasa, pesertanya banyak, tidak hanya dari dalam Kota Probolinggo, tapi juga dari luar kota,” sambungnya.

   Memang, peserta pertandingan Indi Cup ini tidak hanya dari Kota/Kabupaten Probolinggo, tapi juga datang dari berbagai daerah di Jawa Timur, yakni, Surabaya, Gresik, Blitar, Lumajang, Jember dan lain sebagainya. Pertandingan yang diikuti 200 peserta yang dibedakan dalam tujuh kategori ini hanya digelar sehari.

   Menurut Rohmatul Ikrom, Ketua Panitia Pertandingan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif bagi generasi muda sehingga menjadi generasi yang cerdas dan sehat.”Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dari komunitas sepatu roda dari berbagai daerah,” katanya.

   Pembukaan pertandingan ini dihadiri oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan, beberapa pejabat Pemerintah Kota Probolinggo, pengurus Formi (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia), dan perwakilan sponsor. Wali kota mengimbau untuk selalu menjunjung sportivitas dalam pertandingan. “Dan bagi para peserta yang dari luar kota, silahkan menikmati Kota Probolinggo karena hari ini Kota Probolinggo juga ada event lain, yakni road race dan pameran dalam rangka Hari Sampah Nasional,” ujar wali kota. Pertandingan ini merebutkan sejumlah uang, tropi, dan sertifikat. ▪hariyantiagustina/humas

Leave a Reply

Your email address will not be published.