Turnamen Bola Voli Kapolresta Cup Dimulai

image_pdfimage_print

Menyambut HUT Bhayangkara yang ke 71, Polres Probolinggo Kota menggelar turnamen bola voli antar klub Kapolresta Cup, mulai 15-22 Mei mendatang. Bertempat di Alun-alun setempat, turnamen ini diikuti 16 tim putra dan 8 tim putri dengan bebas bon 2 pemain. 

“Dengan adanya invitasi bola voli antar klub ini, diharapkan pembinaan bola voli di Kota Probolinggo dan sekitarnya akan tumbuh dan berkembang lebih baik dan lebih maju, sekaligus sebagai hiburan bagi masyarakat,” imbuh Kanit Tipikor Polres Probolinggo Kota Iptu Joko, yang juga ketua panitia turnamen. 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ahmad Sudianto membuka turnamen, Senin (15/5) sore. “Turnamen ini untuk menjadikan ajang regenerasi, mencari bakat minat dan profesionalisme atlet bola voli. Mudah- mudahan di Kota Probolinggo  bisa melahirkan bibit-bibit muda atlet bola voli  dan mampu bersaing di kancah tingkat provinsi, tingkat nasional dan internasional,”ujarnya AKBP Alfian yang juga ketua penyelenggara. 

Ia berharap, turnamen ini dapat berjalan lancar dan kondusif. “Semoga kejuaraan turnamen Bola Voli Kapolresta Cup ini berjalan dengan baik. Untuk itu saya berharap kepada para pemain untuk tetap semangat saat bertanding serta tetap menjunjung tinggi sportifitas,”pungkasnya. 

Agenda turnamen tahunan ini digelar atas kerjasama Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVI), Pemerintah Kota Probolinggo, Komite Olahraga Nasional (KONI). Dan, disponsori  oleh BJ Group dan PT. AKA Mandiri. (Noviati/Humas)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.