Teken MoU dengan ITN Malang

Wali Kota Probolinggo menandatangani kerjasama antara Pemkot Probolinggo dengan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang. (Foto:Rifki/Humas dan Protokol Setda Kota Probolinggo)
image_pdfimage_print

MAYANGAN – Pemerintah Kota Probolinggo melakukan penandatanganan kerja sama dengan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Selasa (16/7) sore. Bidang yang dikerjasamakan tentang peningkatan pembangunan daerah dan pengembangan teknologi.

Penandatangan antara Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin dan Rektor ITN Malang Kustamar berlangsung di ruang rapat Bappeda Litbang. Hadir ikut menyaksikan penandatanganan Wawali Mochammad Soufis Subri dan sejumlah kepala organisasi perankat daerah.

Perjanjian tersebut juga ditandatangani Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Amin Fredy dan Dekan Fakultas Teknik dan Perencanaan ITN Malang, Nusa Sebayang.

“Semoga Pemerintah Kota Probolinggo bersama ITN bisa bersinergi dengan baik. Dan membawa kemajuan lebih baik lagi ke depannya,” kata Habib Hadi.

Sementara itu, Rektor ITN Malang Kustamar menambahkan, adanya penandatanganan kerja sama ini merupakan tantangan bagi ITN untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Probolinggo.

“Kami juga mempunyai fungsi penyedia jasa. Kami pun menjaga kualitas, karena dengan kerja sama ini kualitas harus bagus, dosen bisa bertambah pengalamannya dan mahasiswa jadi lebih pinter. Terkait kajian, penelitian atau telaah kami juga bisa melakukannya,” imbuh Kustamar. (famydecta/humas)