Serunya Senam Sinergi di Kodim 0820

Wali Kota Hadi Zainal Abidin, Wawali Mochammad Soufis Subri, Dandim 0820 Letkol Inf Imam Wibowo, Kapolres Probolinggo AKBP Edwwi Kurniyanto, Pj Sekda Achmad Sudiyanto bersemangat mengikuti senam. (Foto: Kodim 0820/Probolinggo)
image_pdfimage_print

KANIGARAN – Pemandangan adem dan seru terlihat di lapangan Markas Kodim 0820 Probolinggo, Jumat (16/8) pagi. Para pemangku jabatan tertinggi di sejumlah instansi berkumpul dan ratusan peserta melaksanakan olahraga bersama memeriahkan HUT RI ke 74 tahun 2019 ini.

Nampak saat senam pagi itu ada Wali Kota Hadi Zainal Abidin, Wawali Mochammad Soufis Subri, Dandim 0820 Letkol Inf Imam Wibowo, Kapolres Probolinggo AKBP Edwwi Kurniyanto, Pj Sekda Achmad Sudiyanto.

Hadir juga Ketua Persit KCK Cab XXXIV Kodim 0820 Dian Ratna Indarwati, personil Kodim 0820, Polres Probolinggo Kota, Polres Probolinggo, ASN Pemkot Probolinggo, ibu –ibu Persit dan Bhayangkari. Pengusaha Penggilingan Padi dan Beras Indonesia (Perpadi) Probolinggo pun ikut hadir.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang sangat positif ini. Karena menjaga kesehatan suatu hal yang harus kita lakukan. Tanpa menjaga kesehatan, kita tidak bisa menggapai cita-cita, angan-angan yang mana harus kita emban untuk masyarakat,” ujar Wali Kota Hadi Zainal Abidin, Jumat (16/8) siang.

Olahraga bersama ini merupakan kolaborasi kegiatan antara pemerintah, TNI dan Polri. Habib Hadi pun berharap sinergi ini tidak hanya dalam menjalankan program saja tetapi juga dalam olahraga.

“Pemkot juga ada senam cerdik, yang dilaksanakan saat dua jam lebih ketika beraktifitas. Break sebentar lakukan senam cerdik untuk peregangan dan merefresh kembali,” ujar wali kota yang pagi itu mengenakan kaos merah (famydecta/humas)