Lagi, Wali Kota Kocok Pimpinan OPD

image_pdfimage_print

Kamis (10/8), Wali Kota Probolinggo Rukmini resmi melantik pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat eselon II,III, IV dan non eselon itu dilaksanakan di Puri Manggala Bhakti. Sebanyak 73 Pejabat yang di lantik dan di ambil sumpahnya oleh Wali Kota Probolinggo Rukmini, yang disaksikan Sekda Bambang Agus dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ahmad Sudiyanto. 

Wali kota melantik pejabat eselon II sebanyak 4 orang, eselon III ada 7 orang, eselon IV ada 57 orang dan non eselon 5 orang. Diantaranya Shofwan Thohari jabatan lama Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kota Probolinggo menjadi Inspektur Kota Probolinggo, Teguh Bagus Sujawanto jabatan lama Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Didik Sunaryoto jabatan lama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Masyarakat, Paeni jabatan lama Dinas Penanaman Modal dan PTSP menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

Selanjutnya Rubiyati jabatan lama Wadir Umum dan Keuangan pada RSUD dr. Moch Saleh menjadi Wadir Pelayanan Medik dan Penunjang pada RSUD dr. Moch Saleh, Nelly Hindi Astuti jabatan lama Kepala Bagian Administrasi Perekonomian menjadi Wadir Umum dan Keuangan pada RSUD dr. Moch Saleh.

Dalam kesempatan ini, Rukmini mengatakan dimanapun ditempatkan dan diberi tanggung jawab jabatan berikanlah energi hidup yang baik untuk menghadirkan perubahan, karena tugas seorang pejabat memberikan perubahan dan kemajuan untuk Kota Probolinggo. “Pelantikan ini dalam rangka sebagai proses penyegaran tugas demi meningkatkan kinerja di jajaran pejabat Pemerintah Kota Probolinggo. Sebagai pemimpin kita harus siap untuk melayani masyarakat dengan baik,” tuturnya. 

“Selamat kepada para pejabat yang dilantik semoga jabatan yang diemban kepada bapak/ibu menjadi pemicu untuk bekerja lebih baik sebagai komitmen untuk menjadikan Kota Probolinggo lebih maju. Semoga semakin meningkatkan disiplin, etos kerja, dan motivasi kerja,” harap wali kota. (noviati/humas)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.