Persiapan Pengurus Korpri Yang Baru

image_pdfimage_print

Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Probolinggo menggelar rapat kerja Dewan Pengurus (DP) Korpri setempat. Rapat tersebut dipimpin oleh Wali Kota Probolinggo Rukmini selaku Dewan Penasehat Korpri , Jum’at (11/8), bertempat di gedung Puri Manggala Bhakti. 

Tartib Goenawan, Wakil Ketua I DP Korpri menjelaskan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adanya usulan perubahan pada susunan kepengurusan. Usulan penunjukan jabatan sekretaris pada DP Korpri dalam susunan personalia. “Sebagaimana diketahui bahwa Ketua Korpri yang lama sudah purna tugas (dijabat oleh eks sekda) dan harus diganti dengan Ketua Korpri  yang baru (sekda),”ujarnya.

Ia menginformasikan, Korpri akan turut serta dalam kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) Korpri yang diagendakan di Jogjakarta. “Untuk peserta yang akan diberangkatkan diprioritaskan pemenang dari hasil pekan Olahraga Daerah PORDA Korpri tahun 2016 untuk kontingen Kota Probolinggo meraih juari 1 Tenis Lapangan Putri, Juara 2 catur beregu, dan juara 2 bola volly putra,”tambahnya.

Menurut Wali Kota Rukmini, sebagai Korpri harus tertib organisasi dalam program kerja meskipun sederhana,  agar kita dapat mengangkat harkat, martabat dan derajat sesama anggota Korpri.

“Saya harap Korpri harus tetapeksis  menjadi satu satunya wadah berhimpun seluruh aparatur sipil negara dan melaksanakan aturan sesuai dengan yang berlaku, agar kita mampu menghindari masalah masalah yang ada,” tutupnya. (mita/humas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.