Invitasi Voli Antar Klub dan Perusahaan

image_pdfimage_print

 

Dalam rangka Seminggu di Kota Probolinggo (Semipro) tahun 2017. Pemerintah Kota Probolinggo menggelar invitasi bola voli “ Wali Kota Semipro 2017” antar club instansi dan perusahaan  di alun-alun Kota Probolinggo, Kamis (10/8). 

Ketua Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVI) Agus Efendi selaku panitia  melaporkan,  pelaksanaan invitasi bola voli ini dimulai 10 Agustus sampai dengan 19 Agustus 2017, libur tanggal 17 Agustus karena memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Sebanyak 25 tim untuk meramaikan wali kota cup dalam rangka semipro 2017. Tim terdiri dari 19 tim putra dan 6 tim putri akan merebutkan piala dan uang pembinaan dengan total hadiah Rp. 17.500.000. 

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara PBVI Kota Probolinggo, Pemkot Probolinggo, KONI dan dukungan sponsor. Dengan diadakan invitasi bola  voli ini diharapkan  supaya ada pembinaan bola voli mencari  bibit-bibit atlet voli yang luar biasa di Kota Probolinggo dan sebagai hiburan bagi masyarakat. 

“Terima Kasih kepada pihak sponsor PT Djarum yang telah mendukung invitasi bola voli ini. Kepada atlet dan official selamat bertanding dan menjaga sportifitas dan secara profisional melaksanakan pertandingan dengan baik,” ujarnya.

Ketua KONI Kota Probolinggo Siswadi membuka kegiatan invitasi bola voli ”Wali Kota Cup dalam rangka Semipro 2017” antar klub instansi dan perusahaan ini.”Ayo sukseskan dan dukung  invitasi bola voli Wali Kota Cup 2017 Kota Probolinggo,”ujarnya. (noviati/humas)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.