Sudiyanto : Mari Dukung Program Kerja Pemerintah 

image_pdfimage_print

Pemerintah Kota Probolinggo sukses menggelar Upacara Bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan ke- 72 Republik Indonesia , Kamis (17/8), di halaman Kantor Wali Kota. Seperti agenda tahun-tahun sebelumnya, upacara kali ini digelar sekira pukul 7 pagi. Sejumlah PNS, Tenaga Kontrak, dan Pegawai Tidak Tetap di lingkungan pemkot nampak mengikuti upacara.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Daerah Kota Probolinggo, Achmad Sudiyanto. Dalam membacakan sambutan Wali Kota Rukmini, Sudiyanto menyebutkan bahwa meskipun telah merdeka selama 72 tahun, masih banyak permasalahan di Indonesia yang harus segera diatasi termasuk kemiskinan, pendidikan yang tidak merata, dan sedikitnya lapangan kerja.

“Untuk itu, kita harus terus berjuang dalam mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan di segala bidang untuk mencapai kesejahteraan masyarakat. Marilah kita bekerja sama, kerja bersama sebagaimana tema Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tahun ini, untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada di Kota Probolinggo. Kita harus bahu membahu, saling mendukung dan melaksanakan program kerja Pemerintah Kota Probolinggo sehingga bisa mencapai tujuan pembangunan, yakni masyakarat yang adil dan makmur,” tutur Sudi – nama panggilannya.

Selain itu, Sudi juga menyebutkan bahwa peringatan HUT RI tahun ini akan semakin meriah karena bersamaan dengan digelarnya Seminggu di Kota Probolinggo (Semipro). Untuk itu, Sudi mengajak seluruh karyawan karyawati di Pemkot serta masyarakat setempat untuk turut menyukseskan Semipro. 

“Mari kita tunjukkan bahwa kita bangga mempunyai budaya lokal yang kuat dan terus berupaya untuk melestarikannya,” kata Sudi. Pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dan tunjangan hari tua kepada 15 PNS yang telah memasuki masa purna tugas. (alfienhandiansyah/humas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.