Wali Kota Hadiri Tasyakuran HUT Ke-56 Pramuka

image_pdfimage_print

 

Bertempat di SDLB Sinar Harapan, Wali Kota Rukmini hadiri acara tasyakuran HUT Ke-56 Pramuka, Senin (21/8). Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Moch Maskur dan sejumlah pejabat lainnya.

Suasana haru menyeruak ketika perwakilan dari SDLB Sinar Harapan mempersembahkan sebuah lagu untuk para undangan yang hadir. Nampak Jamila yang berhasil memperoleh berbagai prestasi di bidang menyanyi memimpin rekan-rekannya menyanyikan lagu.

Dalam acara ini, Rukmini berkesempatan untuk memberikan sejumlah penghargaan pada anggota Pramuka Kwarcab Kota Probolinggo. Rinciannya, penghargaan pancawarsa diberikan pada 17 anggota, penghargaan pramuka diberikan pada 12 anggota, dan penghargaan darmabakti diberikan pada 1 anggota.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk rasa terima kasih atas dedikasi, integritas, loyalitas, dan pengabdian para anggota pramuka dalam melakukan proses pembinaan dan pendidikan kepramukaan yang dilakukan secara sukarela.

“Saya berharap agar para anggota pramuka dapat terus meningkatkan prestasinya sebab kemajuan serta kesuksesan suatu bangsa berada di tangan para generasi muda,” tutur Rukmini. (alfienhandiansyah/humas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.