Sudirman Fashion Parade

Dalam rangka pra Seminggu di Kota  Probolinggo (Semipro), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata setempat berkerjasama dengan H2r Model dan Eo Bima Sakti mengadakan acara Sudirman Fashion Parade dengan tema casual monocrome, acara tersebut dibuka oleh Plh Sekretaris Daerah Ahmad Sudiyanto di Jalan Panglima Sudirman, Jum’at (25/8).

Ketua Panitia Semipro, Agus Efendi menjelaskan kegiatan ini diikuti oleh 90 peserta yang terdiri dari 60 pelajar SMP dan SMA dan 30 peserta dari umum. “Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan event kali ini dan semoga acara sudirman fashion parade ini kedepan lebih baik lagi, dan semoga event ini menjadi event tahunan,” tambahnya.

Plh Sekda mengatakan, gelaran ini baru pertama kali dilaksanakan tapi peminatnya sangat luar biasa. “Semoga kedepannya kegiatan ini lebih bagus lagi, lebih banyak peminatnya. Untuk yang berhasil bakatnya terus berkreasi agar lebih baik lagi, dan untuk yang belum berhasil bakatnya untuk diasah lagi dan semoga bisa go internasional agar bisa membawa nama baik Kota Probolinggo,” harapnya. Beatbox Probolinggo community dan d’better band serta penampilan H2r model ikut memeriahkan acara malam itu. (mita/humas)

 

Katagori SMP                    Kategori SMA

Juara 1. dari SMPN 1 = Anindya

Juara 2. dari SMPN 3= Bunga Jihan

Juara 3. dari SMPN 1= Aisha    Juara 1. dari SMAN 4 = Dwi Febri

Juara 2. dari SMAN 3 = David

Juara 3. dari SMAN 3 = Firyal Suhaila

Best Outfit Best ACC / Acecoris Umum

SMAN 1 = Anatasha Alfiyah Izzatul Karimah

Peserta Favorit

SMPN 3 = Ananda Firza