Jasling, Wali Kota Dapat Dukungan dari Takmir Masjid

Wali Kota Habib Hadi saat menerima dukungan terkait pemberantasan maksiat di Kota Probolinggo, dukungan tersebut berupa pernyataan sikap yang ditandatangani oleh Ketua RW 3 Supardi; Dewan Kemakmuran Masid Al Ikhlas Jalan Cempaka Mochammad Soufis Subri; semua Ketua RT 01 – 09. (Foto:Humas dan Protokol Setda Kota Probolinggo)
image_pdfimage_print

MAYANGAN – Jamaah Subuh Keliling (Jasling) bersama Wali Kota Hadi Zainal Abidin di Masjid Al Ikhlas Jalan Cempaka, Jumat (6/9) terasa berbeda. Tidak hanya shalat berjamaah, wali kota juga mendapat dukungan dari masyarakat RW 3 (terdiri dari 9 RT), Kelurahan Sukabumi dan Dewan Kemakmuran Masjid Al Ikhlas Jalan Cempaka.

Pernyataan sikap itu berbunyi, bahwa mereka mendukung sepenuhnya langkah-langkah pemerintah dalam upaya memberantas kemaksiatan di lingkungan Kota Probolinggo; Mendukung penertiban tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kemaksiatan dan meresahkan masyarakat yang dapat merusak akhlak generasi penerus bangsa.

Masyarakat juga mengharapkan Pemerintah Kota Probolinggo bersikap tegas dan istiqomah dalam menjalankan langkah-langkah tersebut sehingga tercipta Kota Probolinggo yang Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur (negeri idaman bangsa Indonesia).

Inilah bentuk dukungan berupa pernyataan sikap yang ditandatangani oleh Ketua RW 3 Supardi; Dewan Kemakmuran Masid Al Ikhlas Jalan Cempaka Mochammad Soufis Subri; semua Ketua RT 01 – 09. (Foto:Humas dan Protokol Setda Kota Probolinggo) 

Dukungan kepada pemerintah berupa pernyataan sikap itu ditandatangani oleh Ketua RW 3 Supardi; Dewan Kemakmuran Masid Al Ikhlas Jalan Cempaka Mochammad Soufis Subri; semua Ketua RT 01 – 09. Antara lain Ketua RT 01 Dwi Putranto; Ketua RT 02 Edi Martono; Ketua RT 03 Gatot Nur Dahlan; Ketua RT 04 A.Choliq; Ketua RT 05 Agnadi; Ketua RT 06 M.Zen; Ketua RT 07 Satriyowibowo, Ketua RT 08 Fajrul Fanani dan Ketua RT 09 Misnali.

“Alhamdulillah, ini artinya visi pemerintah yaitu membangun bersama rakyat untuk Kota Probolinggo yang lebih baik sudah benar-benar nyambung. Antara keinginan pemerintah dan harapan masyarakat bertemu dalam satu titik yang tujuannya demi kemaslahatan bersama. Tentunya, saya mengucapkan terima kasih kepada takmir masjid, DKM, dan seluruh jamaah,” kata Habib Hadi, merespon pernyataan sikap tersebut. (famydecta/humas)