Stand Sponsor Meramaikan Semipro

image_pdfimage_print

 

Kemeriahan  Semipro (Seminggu di Kota Probolinggo) tahun 2017 tentunya juga didukung oleh sponsor di kalangan pembisnis baik lokal maupun nasional, Selasa (29/8). Kegiatan semipro ini diikuti Usaha Kecil Menengah (UKM) ada 33 stand dan sponsor ada 5 stand. Sponsor diantaranya Club air mineral, PT. Kutai Timber Indonesia (KTI), Honda, Kapal Api dan Bank Jatim berpartisipasi dengan mengadakan lomba foto booth dengan cara upload foto di media sosial instagram dengan hastag #bankjatimsemipro2017.

“Acaranya bagus tiap tahunnya dan bisa mempromosikan kepada warga Kota Probolinggo untuk mempromosikan keluaran sepeda motor terbaru. Dimulai tanggal 28-30 Agustus 2017 selama 2 hari ini dampak penjualan belum maksimal,  karena tempat stan di area dalam alun-alun lokasinya kurang nyaman dibandingkan tahun kemarin tapi untungnya ada permainan anak-anak jadi bisa  kelihatan stan kami,”ujar Andi, marketing Honda.

Bagian pemasaran di PT KTI Saiful mengatakan, acara tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Probolinggo ini bisa mendorong penjualan lokal atau di luar kota. “Dalam kesempatan ini bisa mendorong pembeli lokal, selama 2 hari sudah 10 unit yang sudah terjual dari beberapa item,” terangnya. (noviati/humas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.