Pesan Wali Kota di Tujuh Tahun Usia PDPK

Pemotongan tumpeng oleh Habib Hadi diserahkan kepada pembina PDPK sebagai bentuk rasa syukur ketujuh tahun PDPK. (Foto:Welly/Humas dan Protokol Setda Kota Probolinggo)
image_pdfimage_print

MAYANGAN – Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin didampingi Pj Sekda Achmad Sudiyanto dan Asisten Administrasi Umum Budiono Wirawan menghadiri tasyakuran tujuh tahun bakti Persekutuan Doa Pegawai Kristiani (PDPK) di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo, Kamis (26/9) di aula Bakesbangpol, Jalan Mawar.

PDPK yang terdiri dari pegawai beragama Kristiani ada sejak tujuh tahun lalu. Perkumpulan yang menjadi bagian dari pembinaan Korpri ini selalu mengadakan pertemuan sebulan sekali. “Perkumpulan ini mendoakan kondisi bangsa dan negara. Kami juga berupaya meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat melalui tugas, pokok dan fungsi masing-masing,” kata Pembina PDPK Budi Krisyanto.

Anggota PDPK Pemkot Probolinggo ini juga menyatakan siap berkontribusi selama lima tahun ke depan untuk mengembangkan Kota Probolinggo yang lebih baik. Dalam perkumpulan yang dihadiri para pendeta, mereka pun menekankan tidak boleh melakukan hal yang menyimpang dan selalu berdedikasi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadi Zainal Abidin mendukung PDPK untuk terus mengembangkan kegiatannya karena sudah berusia tujuh tahun. Ia juga menekankan untuk mempunyai rasa saling menghargai itu lebih baik dari pada saling menilai.

“Lakukan yang terbaik dan bermanfaat bagi warga Kota Probolinggo. Jangan ada gesekan, bijaklah bermedia sosial. Yang terpenting, jangan hanya menilai tetapi hargailah perbuatan orang lain, itu lebih baik,” pesan Habib Hadi, sapaan akrab wali kota. Silaturahmi itu diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Habib Hadi diserahkan kepada pembina PDPK. (famydecta/humas)