Banyak Pegawai Tak Paham Regulasi, Kecamatan Kedopok Gelar Pembinaan

Camat Kedopok memberikan sambutan sekaligus membuka acara osialisasi dan pembinaan kepegawaian bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Kecamatan Kedopok. (Foto: Rifki/Humas dan Protokol Setda Kota Probolinggo)
image_pdfimage_print

SURABAYA – Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo menggelar sosialisasi dan pembinaan kepegawaian bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Kecamatan Kedopok. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wali Kota Probolinggo, yang diwakili Camat Kedopok, Imam Cahyadi.

Pembinaan yang digelar di Hotel Kampi Surabaya, Jumat (15/11) diikuti 106 pegawai, meliputi dari 65 ASN dan 41 Non ASN. “Kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas sumber daya ASN dan PTT. Serta menambah wawasan untuk peningkatan manajeman Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan se-Kecamatan Kedopok,” ujar Sekretaris Camat, Eko Candra Wirawan.

Sementara itu, Camat Kedopok Imam Cahyadi menjelaskan pembinaan ini sangat penting bagi ASN dan PTT di lingkungan kecamatan kedopok. Karena, masih ditemui ASN dan PTT yang belum paham terhadap regulasi aturan terkait disiplin dan kinerja sebagai aparat pemerintah. Dan adanya, penurunan  kinerja dalam pelayanan masyarakat sehingga, pelayanan masih belum maksimal.

Untuk itu, ASN dan PTT harus mengetahui dan memahami standar semua pedoman dan aturan-aturan yang ada. “Semoga dengan pembinaan kepegawaian ini, dapat menambah semangat para ASN maupun PTT untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Imam Cahyadi. (noviati/humas)

Suasana saat berlangsungnya sosialisasi dan pembinaan kepegawaian bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Kecamatan Kedopok. (Foto: Rifki/Humas dan Protokol Setda Kota Probolinggo)