Suasana satt Danrem 083/Baladhika Jaya saat tiba di Kodim 0820/Probolinggo.(Welly/Humas dan Protokol Setda Kota Probolinggo)
image_pdfimage_print

KANIGARAN – Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0820/Probolinggo, Jumat (6/12). Kedatangan Danrem tersebut disambut hangat oleh Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo, Wakil Wali Kota Probolinggo Mochammad Soufis Subri, Kapolresta Probolinggo AKBP Ambariyadi, Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto dan Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko.

Kunjungan Danrem 083/Baladhika Jaya bersama rombongannya dalam rangka silaturahmi dan membangun sinergi bersama jajarannya. Selain itu, mereka membahas program yang dilakukan oleh Kodim 0820/Probolinggo, yaitu pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Dalam kesempatan itu, Danrem 083/Baladhika Jaya berkesempatan mengunjungi Koramil Wonoasih dan meninjau beberapa program RTLH diwilayah Probolinggo.

Wakil Wali Kota Probolinggo, Mochammad Soufis Subri menyambut hangat kunjungan Danrem. Subri membenarkan jika kedatangan Danrem tersebut untuk membahas pembangunan RTLH yang dilakukan oleh Kodim 0820/Probolinggo, serta dalam rangka bersilaturahmi dalam rangka membangun sinergi.

“Tadi kita sudah berbincang sambil ngopi bareng bagaimana Forkopimda ini bisa bersinergi, sehingga masalah pembangunan RTLH di Kota Probolinggo bisa tuntas. Tidak hanya diselesaikan di meja formal, tapi juga non formal. Selain itu juga ke depan kita akan bertemu setiap minggu di tempat yang berbeda seperti di Kodim 0820/Probolinggo, Polres dan Polresta Probolinggo dan akan bergiliran,” ucap Subri seusai menerima kunjungan Danrem 083/Baladhika Jaya. (soni/humas)