112 PPK dan PPS Resmi dilantik

image_pdfimage_print

 

MAYANGAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Probolinggo melantik 25 anggota panitia pemilihan kecamtan (PPK) dan 87 anggota panitia pemungutan suara (PPS) se Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri Wali Kota Probolinggo Rukmini, di ball room Bromo Park Hotel, pada Rabu (22/11).

Para anggota PPK dan PPS terpilih diambil sumpah janjinya dan dilantik oleh Ketua KPU Ahmad Hudri, dalam sambutannya ia mengatakan agar dalam menjalankan tugasnya harus penuh dedikasi, komitmen yang kuat dan menjaga integritas. “Agar semua anggota PPK dan PPS bekerja secara maksimal dengan penuh kehati – hatian agar memperoleh hasil yang baik dan selalu melakukan koordinasi antar penyelenggara antar  pihak – pihak terkait,” harapnya.

“Kami berharap penyelenggaraan pemilu di Kota Probolinggo agar berjalan dengan lancar, aman dan kondusif serta  dapat menjalankan tugas dengan baik agar nantinya terpilih kepala daerah sesuai dengan pilhian rakyat dan tentu itu yang kita semua harapkan,” imbuh Hudri.

Wali Kota Probolinggo Rukmini mengatakan, ucapan selamatnya kepada anggota PPK dan PPS yang telah terpilih dan memenuhi persyaratan. “Segera laksanakan tugasnya sesuai dengan tahapan pilkada yang telah direncanakan dengan harapan pelaksanaan pilkada serentak 2018 dapat terselenggara dengan baik dan sukses,” katanya. 

“Agar amanah yang diberikan kepada anggota terpilih untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya dan penuh tanggung jawab, selamat bekerja semoga sukses,” harap Rukmini.

Setelah pelantikan dilanjutkan dengan bimbingan teknis panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), pilkada serentak 2018, yang dibawakan oleh Ketua Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Probolinggo. (mita/humas)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.