Tinjau Penyaluran PKH, Wali Kota Larang Warga Menjual Bantuan 

image_pdfimage_print

KANIGARAN –  Wali Kota Probolinggo  didampingi Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Imanto, Kepala Dinas Sosial Zainullah, Kabag Humas dan Protokol Prijo Djatmiko, Camat Kanigaran Boedi Harijanto, meninjau langsung penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) Tahap Akhir tahun 2018 di Kelurahan Kanigaran, Rabu (29/11).

Zainullah mengatakan, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Kanigaran sebanyak 430 orang. “Penyaluran bantuan ini sudah memasuki tahap akhir. Semoga pemberian  bantuan ini dapat mensejahterakan masyarakat dan semoga tahun depan ada peningkatan lagi untuk anggaran bantuan PKH,” harapnya.

Wali Kota Probolinggo mengatakan, semoga bermanfaat karena Pemerintah Kota Probolinggo ingin masyarakatnya cukup dan tidak susah untuk membeli sembako. Jika dulu KPM diberi uang, tapi tahun 2017 ini untuk KPM diberi sembako. “Pemerintah Kota Probolinggo ingin masyarakatnya punya usaha biar semakin sejahtera kehidupannya,” harapnya.

“Pemberian sembako ini jangan dijual untuk kebetuhan sehari hari, kalau ada yang dijual saya doakan uangnya hilang,” lanjut Rukmini. Wali Kota Probolinggo juga mengingatkan kepada warga Kelurahan Kanigaran untuk hidup sehat dan bersih. (mita/humas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.