1100 Duafa Terima Bantuan

image_pdfimage_print

 

MAYANGAN – Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Probolinggo menggelar acara penyaluran bantuan Kecamatan Mayangan dan Kanigaran, di Gedung Islamic Center (GIC), pada Rabu (6/6). 

Ketua BAZNAZ Kota Probolinggo Hasan menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk  meringankan beban para kaum duafa dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan tahun 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan lebaran. Adapun penerima bantuan Probolinggo Peduli Duafa di Kecamatan Mayangan dan Kanigaran sebanyak 1100 penerima bantuan dari 11 Kelurahan. “Bantuan ini berupa paket sembako dan uang tunai yang akan diberikan, dengan rincian paket sembako Rp. 100.000 dan uang tunai sebesar Rp. 50.000,” ujar Hasan.

Wali Kota Probolinggo Rukmini mengatakan, kegiatan kepada para penerima bantuan dari BAZNAZ Kota Probolinggo semoga bermanfaat dan barokah serta bisa dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya. Bantuan ini dihimpun dari pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo.

“Mohon doanya untuk para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo, semoga diberikan kesehatan, kemampuan dalam melaksanakan tugas, serta amanah sebagai abdi negara,” harap Rukmini.

Selain itu, Rukmini berpesan agar dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan, tercipta situasi yang kondusif, aman, tertib, serta mengikuti, dan mentaati imbauan yang dikeluarkan pemerintah. (mita/humas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.