Wali Kota Minta Masyarakat Menjaga Lingkungan dari Radikalisme

image_pdfimage_print

 

KADEMANGAN – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Pemerintah Kota Probolinggo melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyalurkan bantuan kepada kaum duafa se- Kecamatan Kademangan, bertempat di Pendopo Kecamatan Kademangan, Rabu (6/6).

Penerima bantuan Probolinggo Peduli Duafa di Kecamatan Kademangan sebanyak 600 penerima bantuan dari 6 Kelurahan, setiap kelurahan diambil 100 kaum duafa. Bantuan itu berupa uang tunai sebesar Rp 50.000 dan paket sembako.

Rukmini berharap, dengan adanya sedikit bantuan ini dari pemerintah, bisa meringankan beban masyarakat dari segi ekonomi, yang sebentar lagi akan memasuki Hari Raya Idul Fitri. “ Para penerima bantuan saya berharap semoga bermanfaat dan barokah, serta bisa dimanfaatkan sesuai dengan keperuntukannya, jangan sampai salah gunakan,agar supaya bisa diambil manfaatnya,” harap Rukmini

Dia juga menjelaskan, dana yang diberikan oleh BAZNAS diperoleh dari sedekah para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Probolinggo. “Saya meminta do’anya kepada kaum duafa untuk para PNS di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo, semoga diberi kesehatan dan untuk Pemerintah Kota Probolinggo sendiri tambah maju serta masyarakatnya sejahtera,” harapannya.

Dalam kesempatan acara Rukmini mengimbau kepada masyarakat, dengan maraknya aksi terorisme di akhir-akhir ini di Kota Probolinggo untuk selalu menjaga lingkungannya dari radikalisme dan ajaran yang menyimpang, sehingga Kota Probolinggo akan jauh dari aksi terorisme.(soni/humas)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.