Ratusan Warga Ikuti Jalan Sehat Hari Koperasi

image_pdfimage_print

MAYANGAN –  Ratusan warga Kota Probolinggo mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian, (DKUPP) dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke – 71 Tahun 2018 di Kota Probolinggo, bertempat di depan pintu Alun – alun sebelah selatan, pada Jum’at (13/7). 

Kepala DKUPP, Gatot Wahyudi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Hari Koperasi ke – 71. “Rute jalan sehat, start pintu Alon – alon sebelah selatan menuju jalan suroyo, belok kiri menuju jalan Diponegoro, belok kiri menuju Dr.Sutomo dan kembali ke finish ke arah Alun – Alun,” ujarnya.

Wali Kota Probolinggo Rukmini mengapresiasi kegiatan jalan sehat ini, karena jalan sehat merupakan salah satu wahana untuk memperkuat komitmen dan semangat kita dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahrakan masyarakat yang sehat secara jasmani dan rohani. 

“Jalan sehat ini juga merupakan salah satu wahana silaturahmi untuk meningkatkan rasa persaudaraan, kebersamaan serta menjalin persatuan dan kesatuan diantara jajaran aparatur Pemerintah Kota Probolinggo, stakeholder, dan masyarakat Kota Probolinggo,” katanya.

Rukmini juga mengatakan Hari Koperasi tahun ini mengambil tema penguatan koperasi mendukung ekonomi nasional. “Melalui peringatan Hari Koperasi semoga koperasi tetap eksis mampu menjadi bagian dari ekonomi rakyat,” harapnya. 

Adapun hadiah yang disediakan panitia meliputi TV, Sepeda Gunung, Kipas Angin, SmartPhone, Kompor Gas, Blender, Mesin Cuci dan hadiah menarik lainnya. (mita/humas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.