Dilantik, Tutang Jadi Ketua Taekwondo Kota Probolinggo

image_pdfimage_print

 

KEDOPOK –  Pengurus Taekwondo Indonesia Kota Probolinggo masa bhakti 2018-2022 resmi dilantik oleh Ketua Taekwondo Indonesia Provinsi Jawa Timur, Sabtu, (28/7). Tutang Heru Aribowo, dipercaya sebagai Ketua Taekwondo Indonesia Kota Probolinggo. Selain pelantikan, acara yang digelar di Gor Mastrip Kota Probolinggo tersebut juga diadakan kejuaraan provinsi taekwondo antar pelajar se – Jawa Timur, tingkat TK, SD, SMP, dan SMA sederajat.

Lulu Purnawadi ketua harian Taekwondo Kota Probolinggo menginformasikan  kejuaraan taekwondo merupakan agenda rutin yang diadakan setiap 3 bulan sekali. “Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memasyarakat olahraga, sebagai wadah untuk meningkatkan prestasi para atlet taekwondo” ujar Lulu.  

“Jumlah Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 1537 orang. Ini, merupakan prestasi yang membanggakan, karena sebelumnya belum pernah peserta sebanyak ini,” tambah Lulu.

Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah Kota Probolinggo, Gogol Sudjarwo mengapresiasi Taekwondo Provinsi Jawa Timur karena telah memilih Kota Probolinggo. “Terima kasih untuk taekwondo provinsi yang telah menunjuk Kota Probolinggo sebagai tuan rumah. Kita berharap moment ini mampu menggerakkan sektor ekonomi di Kota Probolinggo. Kedepan, semoga kejuaraan ini mampu melahirkan atlet – atlet berprestasi dan mampu bersaing dalam tingkat Nasional,” ujar Gogol.

Gogol berharap, pengurus Taekwondo Kota Probolinggo yang baru mampu meningkatkan prestasi atlet Taekwondo di Kota Probolinggo. “Selamat untuk pengurus taekwondo Indonesia Kota Probolinggo yang sudah dilantik, semoga amanah dan mampu memberikan kontribusi yang nyata kepada Taekwondo Indonesia Kota Probolinggo dalam mencetak prestasi,” tutup gogol. Mita/Humas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.