Kesenian Etnis Arab Meriahkan Malam Semipro

image_pdfimage_print

MAYANGAN – Event Semipro (Seminggu di Kota Probolinggo) 2018 menjadi ajang memperkenalkan berbagai kesenian dan budaya. Begitu juga, dengan etnis Arab tak hentinya selalu berpartisipasi dalam event tahunan ini. 

Kamis (30/8) malam, kesenian etnis Arab digelar di panggung utama Semipro di Alun-alun. Seperti tahun-tahun sebelumnya antusias penonton untuk menyaksikan kesenian ini begitu tinggi. Direktur Rumah Sakit Dharma Husada Rosyid Achmad dan Manajer H2R (Hefi Riza Rasyid) Agency Modelling Hefi Hannifa yang menjadi koordinatornya selalu berupaya menyajikan yang terbaik.

Salah satu kesenian khas Arab, hadrah ikut mengisi kemeriahan malam itu. Kesenian ini semua personelnya perempuan yang tergabung dalam grup hadrah Al Banjari Muslimah Binaan Nuning. Malam itu, juga ditampilkan fashion show dari H2R kids, carnival muslim dan H2R M3 (Mom Model Muslimah) By Faza Boutique serta H2R remaja. 

Mereka berlenggak-lenggok di panggung utama dengan sorot lampu yang membuat tampilan mereka lebih sempurna, membuat penonton tak henti bertepuk tangan dan bersorak bahagia. Tak hanya itu yang tak kalah membuat heboh yakni tampilan gambus El-Farhan, yang mengajak para penonton untuk bernyanyi dan berjoget bersama. (malinda/humas)

  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.