Perhutani Janji Kembangkan Potensi Wisata

image_pdfimage_print

MAYANGAN – Administratur (ADM) KPH Utama Perum Perhutani Probolinggo Revisi Regional Jawa Timur resmi diganti. Tubagus Aep Supandi yang sebelumnya menjadi Administratur KPH Probolinggo, posisinya diganti oleh mantan Administratur KPH Madura, Haris Suseno. 

Perum Perhutani KPH Probolinggo menggelar pisah sambut bagi keduanya di Ballroom Hotel Paseban Sena, Senin (24/9) malam. Dalam acara tersebut nampak hadir Staf Ahli bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Nanang Agus Santoso yang mewakili wali kota Probolinggo.

Tubagus Aep Supandi berpesan, agar semuanya tetap menjalin hubungan tali silaturahmi serta keakraban meski sudah berpisah jauh. “Saya mengapresiasi kinerja seluruh teman-teman yang sangat baik. Semoga tongkat estafet kepemimpinan ini juga bisa lebih baik di bawah kepemimpinan ADM KPH yang baru,” ucap Tubagus.

Tubagus mengungkapkan rasa bangganya dimana selama 208 hari menjadi Administratur Utama KPH Probolinggo. Dan, berterima kasih kepada seluruh staf yang selama ini telah mensupport dirinya. “Saya sangat banyak terima kasih kepada teman-teman selama ini mensupport saya sampai detik ini karena tanpa kalian saya bukan siapa-siapa,” sambungnya. 

Sementara itu, ADM Perhutani Probolinggo yang baru Haris Suseno memberikan apresiasi yang telah dicapai oleh ADM KPH Probolinggo sebelumnya. Dia berharap semoga dirinya segera bisa beradaptasi di wilayah Probolinggo dan bisa diterima di lingkungan KPH Probolinggo.

“Saya nanti akan melanjutkan apa yang telah diraih ADM lama, saya berharap bisa bekerjasama dengan seluruh stakeholder terkait dalam mengembangkan potensi hutan dan mengelola hutan dengan baik, serta pengembangan usaha melalui potensi wisata sehingga bisa bermanfaat bagi perekonomian masyarakat,” harapannya. (soni/humas)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.